Hosting Gratis

Anti-Vibrate Game Mouse >> Anti-Vibrate Cursor-fixed while lift the Mouse/X-760H

Hallo semua :) ,Sorry nih kalo baru mau posting lagi soal nya saya juga baru habis ulangan MID disekolah saya :D jadi baru ada waktu deh..
Okeh langsung saja yah saya akan memperkenalkan aplikasi untuk mensetting mouse atau keyboard anda, wah ini pasti sangat berguna bagi gamers yang ingin mensetting mouse macro mereka.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan nya:
Tailor-made Mouse Anda dan Mendominasi Play
Alih-alih operasi tikus yang kompleks dan berulang-ulang, Anda dapat dibuat mouse Anda dan melakukan salah satu klik stunts permainan untuk memenangkan permainan
Memori on-board
Menyimpan macro favorit Anda dalam memori 64K, dan bermain di setiap komputer lain langsung. Driver tidak diperlukan.
5 DPI-Shift Kemampuan dengan LED Indikator Warna (No Driver Diperlukan)
The disesuaikan "DPI Button" dengan Indikator Warna "langsung menggeser sensitivitas mouse antara 100 - 2000 dpi. Mouse memberi Anda akses cepat dari pixel-tepat sasaran untuk manuver kilat-cepat tanpa berhenti tindakan.
Ergonomi 4D Wheel
Horisontal & vertikal bergulir untuk meningkatkan efisiensi. Tidak perlu untuk memiringkan.
Kecepatan mouse Laporan Time Hingga 1ms Dengan Full-speed USB
Dirancang dengan ekstrim saat laporan cepat hingga 1ms dengan Full-speed USB (maksimum 1000Hz laporan / detik), Mouse memungkinkan Anda untuk melawan 8 kali lebih cepat daripada kecepatan rendah USB mouse biasa.
Kecepatan Tikus Kunci Waktu Respon Sampai 3ms
(Key waktu respon mouse konvensional adalah sekitar 16ms).


Instruksi Bagaimana untuk men-download dan menginstal driver dengan benar: 
1) Tekan tombol Unduh untuk men-download driver yang diinginkan.

2) Simpan di tempat di mana Anda akan ingat setelah download. Kami menyarankan Anda simpan di desktop Anda, sehingga akan mudah untuk menemukan.

3) Setelah berhasil men-download driver, jangan buka file driver sampai Anda memastikan berikut telah menyelesaikan:. *** HAPUS / UNINSTALL setiap driver mouse asli dari PC (Jika Anda lupa untuk melakukan bagian ini, driver mungkin tidak dapat menginstal dengan benar dan berhasil kemudian) 


4) Setelah driver mouse asli telah dihapus, membuka file yang didownload.

5) Ikuti petunjuk pada layar.

6) Ketika itu berhasil diinstal, restart komputer Anda.

7) Setelah Anda restart komputer, Anda akan melihat di sudut kanan bawah taskbar yang icon.This tikus berarti Anda telah menginstal driver successfully.essfully download driver, jangan buka file driver sampai Anda memastikan berikut telah menyelesaikan *** HAPUS / UNINSTANLL setiap driver mouse asli dari PC. (Jika Anda lupa untuk melakukan bagian ini, sopir Anda mungkin tidak dapat menginstal dengan benar dan berhasil)

  
Kalau Anda ingin Mendownload nya Sihlakan Download Di sini: Anti-Vibrate

Gimana? menarik gak nih? oh iyah jika anda kurang jelas bagaimana cara mendonwload /menginstal nya sihlakan anda melihat video berikut untuk lebih jelas lagi :D

Jika Video ini Sering ke pause sendiri itu bukan karna buffering, tetapi agar anda dapat membaca tulisan yang ada dalam video tersebut :D. Oh iyah... Bahasa inggris loh :)
 

0 komentar:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--