Hosting Gratis

Download Hide IP PLATINIUM TER-UPDATE 2014

Hallo semua jumpa lagi dengan saya nih, Kali ini saya akan Memberikan Sebuah Software bagus untuk anda yang tidak ingin IP(Internet Protocol) nya diketahui saat mengakses internet. Kegunaannya sih banyak selain melindungi IP anda dari para hacker yang "ISENG" HIDE IP ini juga bisa meloloskan anda dari Nawala loh.. tau nawala kan? itu lohh yang memblock semua situs-situs perjudian, pornografi, dan konten-konten negativ lainnya.

Cara Kerja hide ip ini adalah dengan menukar alamat internet protocol(IP) anda dengan internet protocol(IP) orang lain diluar maupun didalam negara anda tinggal.Ada beberapa pilihan negaranya jika anda mengganti gambar bendera amerikanya.

Pengalaman saya menggunakan Hide Ip ini sih bisa dibilang pengalaman yang gak bener. Kenapa gak bener? karena saya menggunakannya untuk menonton film biru pada waktu saya smp dahulu. Wkwkwkwk yah namanya masih smp masih doyan yang begitu-begituan.
Yah saya kiri sekian Info tentang HIDE IP dari saya, semoga bermanfaat mohon maaf jika ada kesalahan dan salam BLOGGER!!

Download : HIDE IP PLATINIUM
Password (jika ada passwordnya ) : otnielfernando

0 komentar:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--