Hosting Gratis

SWIX EDITOR XML UNTUK SWF

Hallo semua jumpa lagi dengan saya, Dipembahasan saya kali ini saya akan mengenalkan anda pada SWIX yaitu Software untuk editor berbasis XML untuk SWF.
Misalkan anda membuat Barner dengan SITUS LAYANAN ONLINE GRATIS, tentu saja pasti disitus itu akan menerapkan Nama situsnya tersebut, Karena tidak dipungut biaya sedangkan bilan ingin menghilangkannya haruslah membayar.
Nah Dipembahasan Saya kaliini saya akan membahas tentang Keunggulan Software SWIX ini Selain bisa Menghapus Nama SITUS LAYANAN ONLINE YANG Terlekat pada Barner yang anda buat.

Berikut adalah Keunggu SWIX :
 -Dukungan penuh Flash Format versi 5, 6, 7, 8, 9 dan 10
      
-Decompiling SWF ke SWiX-format XML
     
-Sintaks, format kode, code completion
      
-Preview file SWF diubah
     
-Reassembly SWiX-format XML menjadi SWF
     
-Open XML berbasis SWiX format sebagai arsip ZIP
      
-Antarmuka Multidocument
Memang Hanya sedikit yang bisa saya jelaskan untuk anda tapi semoga artike ini bermaanfaat untu anda semua,
Download: SWIX
 Password: otnielfernando
 
Yah semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda semua dan jika ada kesalahan mohon dimaklum atau dimaafkan sekian dari saya, dan SALAM BLOGGER!! 

0 komentar:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--