Hosting Gratis

Norton PC-CheckUp

    PC Checkup mempunyai 3 fitur utama yaitu registry cleaner, clean & secure dan speed & defrag. Sebenarnya kemampuan scan registry yang dimiliki oleh program ini tidaklah terlalu istimewa (juga tidak buruk). Namun program ini memiliki fitur lain yang tidak dimiliki oleh program registry sebelumnya, yaitu fitur defrag total harddisk, software, registry, file, hingga file logic partisi yang terdapat pada harddisk secara sekaligus. Ada baiknya membersihkan registry dan sampah-sampah dengan program pembersih registry lainnya, setelah itu jalankan PC Checkup. Proses optimasi harddisk dengan software ini mungkin memakan waktu yang sedikit lama, namun anda akan merasakan hasilnya secara signifikan pada komputer anda setelahnya.

 Ada 4 Keunggulan Dari Aplikasi ini:

*     Memberikan perlindungan peringkat teratas, sehingga Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan secara online, mengetahui Anda dilindungi.
*     Lima lapisan dipatenkan perlindungan cepat dan akurat mendeteksi dan menghilangkan hampir semua ancaman, tidak peduli di mana Anda pergi atau apa yang Anda lakukan secara online.
*     Ultra-cepat Internet lapisan deteksi berhenti kebanyakan ancaman sebelum mereka bahkan bisa mencapai komputer Anda.
*     Lapisan ancaman penghapusan Powerfull target dan menghilangkan bahkan yang paling sulit untuk menghapus infeksi.
*     Melindungi informasi pribadi Anda, password, browser, dan situs media sosial.


Download Norton PC-CheckUp.
Download : Norton pccheckup

Kalau anda tidak tau cara menginstal nya sihlakan melihat Video dibawah ini:
  *bahasa inggris loh :))

0 komentar:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--