Hosting Gratis

iCare Data Recovery v3 8 1+Serial Key







 Hallo semua sorry nih kalo baru ngeUpdate lagi soal nya sibuk dengan kegiatan sehari" :) , Okeh!! langsung saja yah.. Apakah anda sering kesal karena Data flashdisk anda keformat? Ini dia gw kenalin dengan software canggih bernama iCare Data Recovery Software.
 Terdapat empat menu di software ini, Lost Partition Recovery, Advanced Files Recovery, Deep Scan Recovery dan Format Recovery. Anda bisa memilih salah satu dari menu di atas. Sebenarnya semua menu sama fungsinya, namun untuk Advanced Files dan Deep Scan akan mencari kembali data secara detail dan membutuhkan proses lebih lama.

 Pilih lah menu Lost Partition Recovery.lalu pilih lah drive yang ingin kamu recover.lalu klik Recover.seperti gambar berikut.


Setelah direcover program ini akan otomatis melakukan scaning nahh... proses ini cukup lama apa bila file yang anda pilih cukup banyak, dan begitu juga sebalik nya.
 Jangan cancel proses scanning sampai benar-benar selesai. setelah proses ini selesai checklist pada hasil yang ditemukan lalu save file.
 Setelah itu proses terakhirr yaitu Proses Recover,proses recover ini agak lama dari pada proses scanning.. tergantung dari banyak filenya yang anda recover.


  Okeh semoga berhasill!!, tambahan saat proses selesai simpanlah file didrive yang lebih besar untuk jaga" soal nya kadang" ukuran file nya lebih besar dari pada ukuran file sebelum keformat.Okeh selamat mencoba dan semoga berhasil.. oh iyahh file nya kadang" file nya tidak akan kembali semua dikarenakan file itu corup saat anda menyimpan sebelumnya.
 Sekian dari saya :D semoga bermaanfaat.
Download : Download

Untuk Serial key nya ada didalam file notepad(Atau Coba serial key berikut ini: 2K1XB2X964MPHOCJ8M1R6IJF0OVHFOFH / Work 16 Agustus 2014) dan untuk melihat password downloadnya sihlakan tekan ctrl+a dan lihat code nya disamping :") sini (idahceris) : idahceris 

0 komentar:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--