Hosting Gratis

Winlock Professional 6.12


 
WINLOCK PROFFESIONAL 6.12


Winlock Profesional adalah solusi keamanan yang kuat yang memungkinkan Anda membatasi akses ke berbagai sumber daya komputer .Ini menawarkan semua fitur dari Winlock , ditambah beberapa fitur canggih yang menarik bagi power user dan administrator komputer :

    
Terapkan batasan yang berbeda secara terpisah untuk setiap account pengguna . Sekarang Anda dapat membuat skema perlindungan yang berbeda untuk setiap akun pengguna dalam lingkungan multi- pengguna . Untuk setiap pengguna , Winlock akan mengaktifkan hanya pembatasan yang dipilih . Selain itu, adalah mungkin untuk menangguhkan semua bentuk perlindungan Winlock untuk pengguna tertentu .

    
Pembatasan yang berhubungan dengan internet . Winlock Professional menyediakan Anda dengan sekelompok kebijakan Internet Explorer dipilih dan ditingkatkan filtrasi konten cocok untuk mengontrol dan melindungi akses Internet .

    
Parental control dan website penyaringan konten . Profesional edition tidak hanya memeriksa alamat situs , tetapi juga memindai seluruh halaman , termasuk meta - tag tersembunyi untuk setiap kata yang dilarang . Misalnya, jika Anda mendefinisikan " seks " sebagai kata kunci , situs web apapun mengandung kata ini akan dilarang . Hal ini memungkinkan untuk melarang akses ke situs dipertanyakan - terutama untuk komputer akses publik di sekolah-sekolah dan perpustakaan . Atau, Anda dapat membatasi akses ke hanya situs web yang Anda tentukan. Dalam hal ini, anak-anak Anda hanya akan dapat mengakses situs-situs tersebut , dan semua yang lain akan off - batas .

    
Layar penghitung waktu mundur . Menampilkan waktu yang tersisa pada tampilan jam digital .

    
Built -in enkripsi file . Anda cenderung memiliki dokumen rahasia di komputer Anda , yang Anda mungkin ingin untuk mengenkripsi . Lockbox Wizard akan membantu Anda untuk melindungi informasi apapun. Ini menggunakan Blowfish kripto - algoritma yang sangat kuat . File yang dilindungi tidak dapat didekripsi tanpa password yang benar .Gunakan Winlock Remote Administrator untuk mengontrol dan mengkonfigurasi Winlock klien melalui jaringan dalam hitungan detik . Remote manajemen dan monitoring solusi terpusat ini akan membantu Anda dengan cepat mengkonfigurasi klien remote melalui jaringan , menangkap screenshot klien , mengunci workstation remote , dan menerapkan profil keamanan dengan cara yang mudah menggunakan antarmuka .


.
Bahasa yang Didukung
     Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Rusia, Portugis (Brazil), Turki, Rumania, Cina (Modern), Hungaria.


Sistem Operasi yang Didukung:
     Windows 2000, Windows Server 2003 dan lebih tinggi, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.


DOWNLOAD : WINLOCK PRO 6.12

0 komentar:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--