Hosting Gratis

Cara Mudah Memunculkan Stiky Notes Di Windows-8



Hallo semua bertemu lagi dengan saya nihh, Di artikel saya kali ini saya akan membagikan infromasi tentang CARA MEMUNCULKAN STIKY NOTE DI WINDOWS-8.
Memanang ini hal sepeleh bagi kalian yang telah mengerti banyak tentang fitur apa saja yang terdapat diwindows-8, saya hanya ingin menyampaikannya saja barang kali ada yang tidak tahu loh..

Langkah pertama, Ikuti langkah pada gambar dibawah ini :


Jika Sudah Langkah kedua Tuliskan "Stiky Notes" pada Kolom Search seperti gambar dibawah :
Dan Jika sudah Maka Stiky notes nya pun akan muncul, Mudah bukan? Stiky Notes memiliki beberapa Fitur menarik, Seperti : Ctrl+N= untuk membuka stiky notes yang baru tanpa harus menutup yang lama.


Jadi? bagaimana Lumayankan infonya? yah meskipun hal ini sepeleh tapi saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang mungkin belum mengetahui Fungsi Bahkan cara memunculkannya, sayangloh kalo gk dipake Fungsinya seperti gambar diatas yakni seperti catatan kecil untuk kita dan catatan ini tidak akan hilang jika kita Restart/Shutdown komputer kita Kecuali kita meng-Closenya sendiri.
Yap sekian dari saya mohon maaf jika ada keasalahan dan selamat siang dan terima kasih, SALAM BLOGGER!!

1 comment:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--