Hosting Gratis

DOWNLOAD WINAMP TERBARU

Hallo sobat jumpa lagi dengan saya, Kali ini saya akan membagikan Aplikasi untuk mendengarkan lagu atau memutar video. Kalian pasti tidak asingkan dengan yang namanya WINAMP , aplikasi ini tuh udah ada waktu gw umur 7 tahun yah emeng udah lama juga sihh.. Winamp kali ini adalah winamp versi terbaru yang telah diupgrade dari versi sebelumnya jika ingin melihat yang lebih baru lagu sihlakan kunjungi winamp.com

Beberapa keunggulan dari winamp yang satu ini saya rasa sangat menarik yaitu :

1.Dengan  adanya Perpustakaan media yang tidak disembunyika.


2.Jika anda perhatikan baik-baik ada LAYANAN ONLINE pada Perpustkaan media.

3.Tampilan Lebih keren.

4.Ukurannya lebih kecil (Size 937 bytes)

Nahh saya kira hanya itu saja yang ingin saya sampaikan tentang winamp ini jika anda ingin memilikinya sihlakan klik link download yang ada dibawah :

Download : WINAMP

Password  : otnielfernando

Yap.. sekian dulu informasi yang tidak banyak yang dapat saya berikan untuk anda semua,, mohon maaf jika ada kesalahan selamat malam dan terima kasih, SALAM BLOGGER!!

0 komentar:

Sihlakan komentar jika anda ada keluhan atau pesan yang ingin disampaikan

--GOOGLE+--
notifikasi
close
--EndGoogle+--